Singapura memang menjadi destinasi wisata paling diminati oleh semua kalangan. Tidak hanya anda yang punya uang banyak yang bisa pergi ke Singapura. Anda yang berdana rendah juga bisa berlibur dan menikmati Negara Singapura lebih dekat. Banyak sekali agen wisata menawarkan harga yang murah untuk berbagai paket wisata Singapore. Anda yang ingin mendapatkan harga lebih murah tentu bisa memilih transportasi yang lebih miring harganya. Anda tidak harus pergi ke Singapura dengan menggunakan pesawat terbang dari Indonesia. Banyak backpacker yang memilih menggunakan kapal dari Batam untuk menghemat uang mereka. Harganya tentu jauh berbeda.

Setelah sampai di Singapura apa yang akan anda lakukan. Paket wisata Singapore biasanya menawarkan berbagai kunjungan dan jadwal berlibur ke tempat-tempat paling legendaris di Singapura. Anda para penggemar Transformer bisa langsung melihat Transformer 3D di Universal Studio dan ini adalah studi 3D yang terbesar dan pertama di Singapura. Selanjutnya anda bisa melihat song of the sea yang merupakan pertunjukan air mancur dan laser show paling mewah di Singapura. Bagi anda yang pergi ke Singapura dengan cara backpacker sebaiknya menghindari daerah wisata belanja seperti bugis street, Chinatown, little India, dan orchard road karena akan membuat anda ingin berbelanja disana.

Bagi anda yang senang menikmati alam Singapura, carilah paket wisata Singapore yang memberikan jadwal wisata ke beberapa daerah seperti Marina bay dan esplanade. Anda bisa menikmati keindahan lampu kota pada malam hari dari sini. Kunjungan anda ke Singapura tentu akan kurang tanpa berfoto dengan Merlion atau maskot Singapura. Anda bisa datang ke Merlion Park dan berfoto sepuasnya disana. Ada banyak orang yang menghabiskan waktu sore mereka untuk menyusuri Singapore river. Bagi anda yang ingin menikmati kecanggihan teknologi transportasi di Singapura, anda bisa pergi ke Sentosa Island dengan menggunakan MRT atau bus umum. Transportasi ini tentu sangat berbeda dengan yang ada di Indonesia. Anda bisa bepergian ke tempat lain dengan lebih nyaman dan aman.